HALAMAN UTAMA

Selamat datang di PULSA ELEKTIK TERCEPAT. Kami adalah DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK ALL OPERATOR, dimana dengan hanya menggunakan satu kartu, anda sudah dapat melakukan pengisian untuk semua operator. Kami mengajak anda untuk menjadi agen kami didaerah anda untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri menjadi agen kami, anda berhak untuk mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yaitu keuntungan sebagai retailer (pengecer) dan keuntungan sebagai agen.

Keuntungan pengecer (retail) didapatkan jika anda menjual pulsa dengan harga eceran sesuai yang ada inginkan dengan potensi pendapatan Rp.1.500.000 lebih perbulan. Dan keuntungan kedua yaitu bonus keagenan yang anda dapatkan jika anda merekomendasikan Pulsa Elektrik Tercepat pada orang lain dengan potensi pendapatan DIATAS Rp. 3.000.000 perbulan. Cahaya Pulsa melayani agen di seluruh indonesia, antara lain : SUMATERA, JAWA, BALI, NTT, NTB, KALIMANTAN, SULAWESI, AMBON, IRIAN JAYA dll..

STOP BELI PULSA ... !

sekarang saatnya gunakan cara DEPOSIT PULSA

Perhatikan Keuntungan Deposit Pulsa :

1.Jelas harga jauh lebih murah dibandingkan Anda Beli Pulsa. Terjadi penghematan bagi pengeluaran Anda setiap bulannya seumur hidup.

2.Anda tidak perlu lagi repot jika pulsa HP habis disaat sangat dibutuhkan. Cukup Anda ambil sendiri saldo deposit didalam HP Anda sesuai kebutuhan dengan cara yang sangat mudah dan cepat ( hanya sekali SMS, HP Anda sudah terisi pulsa ).

3.Anda dapat menjual atau memberikan saldo pulsa didalam HP Anda kepada saudara, teman atau sahabat, rekan kerja, kapan saja dan dimana saja selama ada signal ditempat Anda.

4. Ciptakan penghasilan tambahan diwaktu luang dalam komunitas pergaulan atau ditempat kerja dengan memanfaatkan Saldo Deposit didalam HP Anda.

5. Dihitung dengan cara apapun, DEPOSIT lebih menguntungkan daripada BELI PULSA.

6. Kalau ada cara yang lebih mudah, pintar dan menguntungkan bagi kita semua, Kenapa Anda harus bertahan dengan cara yang lama ?



PERTIMBANGAN APA SAJA YANG DIPERLUKAN SAAT MEMILIH SERVER PULSA ?

1. Biaya Pendaftaran
Beberapa server menetapkan biaya pendaftaran, kisaranya mulai dari 1000 sampai ratusan ribu, di Pulsa Elektrik Tercepat, biaya pendaftaran nol alias gratis.

2. Biaya SMS Reply
Ada yang menetapkan biaya sms reply yang cukup besar untuk mengelabui harga yang murah, di Pulsa Elektrik Tercepat, biaya SMS reply nol alias gratis.

3. Biaya Deposit
Ada yang menetapkan biaya deposit dikenakan biaya tambahan, misalkan setiap deposit dikenakan 1000 rupiah atau sekian persen, di Pulsa Elektrik Tercepat, tak ada biaya tambahan waktu deposit. Apa yang anda transfer, itu yang anda dapatkan.

4. Kemampuan Stock
Banyak pemain server yang tidak memiliki cukup modal atau deposit, sehingga tidak memiliki stock, tapi mereka menyebutnya sebagai gangguan. Di Pulsa Elektrik Tercepat, stock tidak pernah mati ( kecuali mati dari operator ).


5. Harga Yang Ditulis Tidak Seperti Yang Ditawarkan
Harga yang di web atau yang ditawarkan murah, tetapi setelah bergabung dinaikan tiba-tiba. Di Pulsa Elektrik Tercepat harga transparan.

6. Harga Tidak Wajar
Hati-hati dengan harga yang terlalu murah sekali, misal flexi = 9000. Tidak wajar harganya, sebentar saja orangnya akan kabur, anda akan kehilangan deposit.

7. Server Menggunakan Program Bajakan
Harga programnya murah, tetapi ketika ada masalah bisa-bisa anda kehilangan deposit. Atau ketika ada inovasi baru, server tidak bisa memberikan inovasi baru. Server kami menggunakan program asli, bukan bajakan.

8. Harga Murah, Tapi Target Penjualan Besar
Harga memang murah, tapi diberikan target harus deposit per minggu, atau penjualan harus sekian ratus perhari. Di Pulsa Elektrik Tercepat, tidak ada target sama sekali.

KAMI BUKAN ITU SEMUA !!!

APA KELEBIHAN PULSA ELEKTIK TERCEPAT

1. Jelas kami memberikan harga yang murah ( bisa dibandingkan ).

2. Transaksi yang sangat cepat ( selama sistem tidak rusak ).

3. Deposit yang sangat ringan ( cuma 100 ribu ).

4. Gratis biaya pendaftaran dan biaya sms reply transaksi.

5. Transaksi nasional / tidak ada batasan wilayah selama masih ada sinyal.

6. Satu chip / kartu bisa digunakan untuk pemesanan semua jenis kartu.

7. Bisa di downlinenkan.

8. Harga sama rata sehingga aman bila di downlinenkan.

9. Anda bebas melakukan transaksi selama saldo masih ada.

10. Transaksi bisa dilakukan via GPRS-INTERNET, sehingga tidak perlu keluar biaya SMS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar