BONUS KEAGENAN

Bonus keagenan anda dapatkan ketika anda mendaftarkan orang lain untuk ikut bergabung dengan Pulsa Elekrik Tercepat. Bonus tersebut sebesar Rp.100 dari tiap transaksi yang dilakukan semua agen yang anda daftarkan dan dapat anda cek tiap hari secara detail melalui log in member.


Tiap transaksi oleh A dan B anda mendapatkan Rp. 100 yang akan di-akumulasikan selama satu bulan dan akan dibagikan berupa deposit anda. bonus transaksi hanya didapatkan oleh agen yang anda daftarkan sendiri, anda tidak mendapatkan bonus dari agen yang didafarkan oleh agen anda (C).

Agen yang anda daftarkan (A) bisa mendapatkan bonus keagenan jika: 1) Agen (A) tersebut mendapatkan 3 orang agen aktif 2) Anda sebagai upline mengupgrade downline anda sebagai distributor, upgrade diajukan pada customer service kami, jika telah diupgrade tanpa mencari 3 orang, agen A sudah berhak mendapatkan bonus transaksi yang dilakukan (C).

Contoh perhitungan :

Misalnya selama 3 bulan anda bergabung di cahaya pulsa dan berhasil menawarkan pada 15 agen aktif yang melakukan rata-rata 40 transaksi tiap harinya. Potensi pendapatan yang akan anda dapatkan setelah 3 bulan sebesar :

15 agen x 40 transaksi x Rp.100 x 30 hari = Rp. 1.800.000 perbulan
Dan jika anda mendapatkan 30 orang agen aktif potensi pendapatan anda sebesar:
30 agen x 40 transaksi x Rp. 100 x 30 hari = Rp. 3.600.000 perbulan
Jika ternyata perhitungan diatas tidak berjalan sesuai dengan rencana anda, atau ternyata hanya mencapai 50% dari perhitungan diatas... anda masih mendapatkan Rp. 900.000 per bulan dengan...

TIDAK PERLU INVESTASI BIAYA BESAR
TIDAK PERLU MEMBAYAR PEGAWAI
TIDAK MENGGANGGU AKTIFITAS KERJA ANDA SEHARI HARI
DAPAT MENCARI AGEN SEBANYAK YANG ANDA MAU DAN RAIH PENDAPATAN BONUS SEBESAR MUNGKIN...
Bukankah peluang ini layak untuk anda pertimbangkan dan anda coba?...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar